3:58 pm - Jumat Desember 15, 2017

Pembebasan Sandera di Papua

Written by | November 17, 2017 | 0
Single content advertisement top

Pembebasan Sandera di Papua

Foto ini adalah salah satu gambar dari artikel Pembebasan Sandera di Papua, Semoga bermanfaat untuk menambah pengetahuan anda dan rekan-rekan.



Ringkasan Artikel :

Pembebasan Sandera di Papua – pada pukul 07.00WIT, Pasukan mulai bergerak ke arah posisi Kelompok KKB yang sedang berkumpul. Sekitar pukul 07.45WIT, suara ledakan di bunyikan dan seluruh anggota sniper langsung melakukan penyerangan kepada KKB yang sedang berkumpul di kandang babi di daerah utikini.
Mengetahui Pasukan yang Tiba-tiba muncul diluar area pemukiman, Kelompok KKB lantas berhamburan melarikan diri tanpa bisa melakukan Perlawanan. Karena mereka sudah bisa memastikan itu adalah Pasukan Parako Kopassus. Lalu pada pukul 08.18WIT, seluruh area Kimberley berhasil dikuasai.
Setelah berhasil menguasai seluruh area Kimbely, pangdam memerintahkan untuk bergerak menguasai pos-pos pengamanan Separatis TPN/OPN. Hanya dalam kurun waktu sekitar 78 menit seluruh seluruh Area berhasil dikuasai dan Para separatis melarikan diri ke Hutan dan gunung, sambil mengeluarkan tembakan dari Jarak Jauh.
Setelah seluruh wilayah di kuasai dan situasi dinyatakan aman, Pangdam XVII/Cenderawasi berkoordinasi dengan Kapolda agar segera mengirimkan Tim Evakuasi. Tidak lama kemudian Tim Satgas Terpadu TNI/Polri tiba di lokasi melaksanakan evakuasi.



Itulah keterangan dari gambar diatas, baca juga artikel lainya yang tidak kalah serunya dengan kategori yang sama di Komando

(Visited 70 times, 1 visits today)
Single content advertisement bottom
Filed in:

No comments yet.

Leave a Reply