11:45 am - Selasa September 19, 2017

Plt.Bupati Hadiri Milat ke 11 Yayaysan Pendidikan Islam Nurul Falah

Written by | Juni 14, 2015 | 0
plt.bupati
Single content advertisement top

Berita Karawang, Brantas

Plt.Bupati Karawang Cellica Nurachdiana menghadiri acara Milad ke 11 yayaysan pendidikan Islam Nurul Falah di Kecamatan Majalaya pada sabtu(13/6). Acara yang berlangsung sekitar satu jam ini dihadiri beberapa kepala opd dan kepala dinas pendidikan.

Dalam sambutannya wanita yang kerap dipanggil the Celli ini berpesan agar anak agar diarahkan kejalan yang dicita-citakan setiap orangtua dalam menggapai kesuksesan dunia dan akhirat dengan jalan memberikan pendidikan agama yang baik dan benar.

“Pelajaran agama sejak dini dan ini semua telah diciptakan oleh warga masyarakat dan Yayasan Pendidikan Islam Nurul Falah beralamat di desaPasirmulya Kec Majalaya,”tuturnya.

Dia menambahkan yayasan Pendidikan Islam Nurul Falah (YASPIN)telah memberikan banyak kontribusi dalam pendidikan agama islam selama beberapa tahun ini.

“Saya ucapkan terimakasih kepada stakeholder Yaspin ini, terus berjuang untuk mencetak generasi bangsa, saya yakin anak anak disini sudah menjadi anak yang selain memiliki kecerdasan secara akademis seluruhnya juga memiliki akhlak yang baik soleh dan solehah,”tambahnya.

Prosesi diakhiri dengan bersalaman para anak anak alumni SD Nurul Falah dengan Plt Bupati Karawang, Camat Majalaya, Ketua Umum Yayasan dan para orangtua murid dan penyerahan sertifikat kepada anak anak yang berprestasi.

 

(Visited 145 times, 1 visits today)
Single content advertisement bottom
Filed in: BERITA KARAWANG, HUMANIORA

No comments yet.

Leave a Reply