10:54 am - Rabu Mei 23, 2018

Cukur 2500 kepala, PPRG Sabet Rekor Muri

Written by | Februari 19, 2018 | 0
pprg
Single content advertisement top
PPRG Sabet Rekor Muri-Persatuan Pangkas Rambut Garut dan Brocode Klimis mengadakan go to muri Indonesia rindu keren yang di selenggarakan di Gor basket jl. Akhmad Yani Kota Bekasi. Brocode Klimis dan PPRG ini lah yang akan memecahkan rekor muri Indonesia cukur masal 2500 orang gratis dengan waktu 5 jam.

Lelaki kumel, lusuh, jabrik teu puguh menjadi ganteng maksimal dengan gaya terbaru. Acara ini juga di jadikan sebagai momen terindah khusus ya untuk tukang cukur Garut yang nantinya akan berubah menjadi barberman internasional, di acara rindu keren ini yang akan di sukseskan oleh seniman rambut berasal dari Garut Jawa Barat, acara tersebut di hadiri oleh Kang Komar pemain preman pensiun, Calon Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Ketua Umum PPRG Rudi Amd, Ketua Kordinator Korwil PPRG Irawan Hidayah, juga 62 korwil dan pengurus lain ya, Minggu (18/02).
 
Rudy ketua umum PPRG menjelaskan dengan adanya acara ini menjadi sejarah dan momen seumur hidup kita buat seniman rambut akan memecahkan rekor di Indonesia, yang tak akan terlupakan bagi seniman cukur garut, 305 orang propesional seniman rambut hadir dengan semangat juangnya.

pprg komar

 
 
“Terima kasih Brocode Klimis dan PPRG yang telah mengadakan acara ini, juga korwil korwil dan anggota sudah menyempatkan waktu libur ya di tempat kerja ya, untuk berpartisipasi mensukseskan acara, saya selaku ketua umum sangat bangga dan terharu anggota yang sudah jauh-jauh menyempatkan waktu ya berbagi dengan organisasi dengan satu tujuan, ingin memecahakan rekor muri Indonesia di kota Bekasi sangat lah jarang di lakukan rekor sebanyak ini. Semoga ini menjadi dan mengangkat harkat martabat di bidang industri cukur. Saya berterima kasih kepada calon gubernur jawa barat Ridwan Kamil dan Kang Komar preman pensiun yang telah hadir di acara cukur masal”, ungkapnya.
 
Irawan hidayah ketua kordinator pprg rekor, “Muri ini adalah keinginan dan cita cita kami sejak mulai didirikan ya organisasi. Akhirnya sekarang terlaksana juga yang namanya rekor muri, suatu kebanggaan dan kebahagian buat kami semua. Dimana tidak semua orang punya kesempatan seperti ini. Banyak program pprg yang sudah kami lakukan,salah satu nya adalah kami sudah memfasilitasi semua anggota pprg dengan telepon murah sesama komunitas yang bekerja sama dengan telkomsel”, singkatnya.
 
Selanjutnya program yang tidak lebih spektakuler adalah, kami dengan pemerintah mentri PUPR Basuki Hadi Mulyono dan Pemerintah Pemda Kabupaten Garut akan membangun satu perumahan khusus anggota PPRG yang di dalamnya akan ada museum, Kantor Pusat PPRG, sekolah cukur PPRG dan aula.
 
“Kami kedepannya ingin lebih berkembang dengan segala keterbatasan yang kami miliki, ingin menjadi kebanggaan buat anggota dan masyarakat, serta dapat berperan aktif dalam membantu pemerintah membangun masyarakat yang lebih baik”, jelasnya. (Den)
(Visited 130 times, 1 visits today)
Single content advertisement bottom
Filed in: RAGAM

No comments yet.

Leave a Reply