2:57 pm - Rabu November 22, 2017

Toyota Corona Indonesia Gelar Halalbihalal, TCI Cikapur Jadi Tuan Rumah

Written by | Agustus 10, 2016 | 0
Toyota Corona Indonesia
Single content advertisement top

Toyota Corona Indonesia– Keluarga besar Toyota Corona Indonesia (TCI) melaksanakan Acara halalbihalal, Bertempat di kolam pemancingan keluarga (Jaka- cikampek Karawang), Minggu (8/8). Acara tersebut diselenggarakan guna mempererat tali kekeluaragaan antar sesama anggota Toyota Corona Indonesia yang berasal dari latarbelakang, pekerjaan, serta suku yang berbeda namun satu hobi.

“Selain berhalbihalal Toyota Corona Indonesia (TCI) juga mengadakan acara pengukuhan TCI wilayah Pekalongan dan Yogyakarta, kemudiaan Kunci Klinik, dan Hiburan Lainnya,” kata  Bimo Koesumowinoto salah satu Penanggung Jawab TCI.

Sementara itu Yudi Yudiana penanggu jawab Toyota Corona Indonesia untuk wilayah Cikarang, Karawang, dan Purwakarta menuturkan, Acara ini memang sudah di rencanakan dari jauh hari sebelumnya, kemudian mengahasilakan kesepakatan bahwa acara Halalbihalal TCI akan di laksanakan di karawang, dengan dasar bahwa wilayah Karawang yang paling “kece” dan OK.

Toyota Corona Indonesia

 “Agenda ini sudah jauh hari sebelumnya direncanakan kawan-kawan CTI mulaidari TCI Jakarta Raya (Rio Dermarco), TCI Tanggerang (Aji Nugroho), TCI Tasikmalaya (Ganosh Low), TCI Bogor Raya (Wildan Ice), TCI Jambi (Depi Opinus), TCI Yogyakarta (Prio), TCI Pekalongan (Ricky) dan Kita sendiri TCI Ckapur (Cikarang, Karawang, dan Purwakarta). Selain terancana dengan baik acara halalbihal yang terselenggara di ikuti dengan antusias para anggota sehingga membuat acara menjadi dinamis dan penuh keceriaan,”Tutur Yudi Yudiana

Johan yang akrab disapa “om Jo” Humas Panitia Pelaksana, menambahkan seluruh anggota Toyota Corona Indonesia mengaku gembira dengan adanya acara ini.

“Perajalanana di mulai dari Kampung Budaya Kabupaten Karawang Sebagai Titik kumpul, dan perjalanan menuju tempat Halalbihalal melalui Kecamatan Teagasari, yang menurut pengakuan anggota jalurnya menantang bagi kendaraan sedan Corona kesayangan mereka. Ditambah di tengah perjalanan ada mobil dari anggota yang mogok, hal tersebutlah lah yang menjadi kegembiraan kami saat sampai di lokasi,” Tambah Johan.

(Visited 247 times, 1 visits today)
Single content advertisement bottom
Filed in: RAGAM

No comments yet.

Leave a Reply