1:10 am - Jumat Mei 25, 2018

Lereng Anteng Bandung, Surga Wisata Kuliner dan Panorama Alam yang tiada duanya

Written by | Juli 13, 2016 | 0
lereng anteng
Single content advertisement top

Lereng Anteng Bandung– tempat wisata alam yang terletak di Jln. Pageurmanseun Punclut yang berjarak sekitar 8 km dari pusat kota Bandung ini menawarkan panorama alam yang begitu indah dan tenang.

Selain dari panorama alamnya yang indah, Lereng Anteng Bandung juga menawarkan wisata kuliner yang biasa kita temui di warung kopi sejenis Warkop Modjok yang hits pada awal tahun 2016, menu-menu seperti nasi goreng, cireng bumbu rujak, roti bakar sampai kue cubit green tea juga ada disini. Tidak kalah manual brew coffee yang sedang hits juga ada disini loh guys.

lereng anteng

Ditambah lagi harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau dengan kantong, semakin membuat tempat ini menjadi salah satu destinasi wisata yang wajib anda kunjungi jika sedang mampir di Bandung.

Rata-rata wisatawan yang datang di Lereng Anteng Bandung berasal dari kota Bandung sendiri terkadang juga ada wisatawan dari ibu kota yang sengaja mampir di Lereng Anteng hanya untuk melihat pemandangan alam yang sangat menawan.

Selain dari makanan dan wisata alam, di Lereng Anteng Bandung juga terdapat beberapa wahana permainan seperti mini golf, tenda-tendaan dan juga spot foto yang super kece. Harga yang ditawarkan untuk tiap wahana permainan juga tergolong murah, cotohnya wahana mini golf untuk anak. Cukup dengan 25 ribu per orang anda sudah bisa bermain mini golf disini.

Tentunya tempat ini sangat recomended untuk kalian sambangi atau mungkin sekedar mampir foto-foto, ngadem dari suasana kota dan tongkrong-tongkrong cantik dengan keluarga/pacar. Kita menyarankan apabila anda berkunjung ke Lereng Anteng bawa baju yang cukup tebal karena cuaca yang dingin dan angin yang cukup kencang.(raka)

(Visited 2.838 times, 1 visits today)
Single content advertisement bottom
Filed in: WISATA ALAM

No comments yet.

Leave a Reply