1:38 pm - Minggu Agustus 19, 2018

Pantai Unik di Nusa Penida

Written by | Februari 20, 2018 | 0
pantai kelingking 1
Single content advertisement top

Pantai Kelingking-Nusa Penida memiliki begitu banyak pemandangan menakjubkan sehingga sulit untuk memilih favorit. Tapi ketika kita lihat salah satu tebing yang mirip dengan bentuk Tyrannosaurus Rex di Kelingking Secret Point Beach pasti akan menjadi suatu pemandangan yang sangat indah, dan menjadi favorit penonton. Kelingking sebenarnya diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris yang berarti Pinkie sebuah istilah yang merujuk jari terkecil di tangan. Sama seperti janji pinkie, tanahnya juga tampak berbentuk kelingking atau jari kelingking. Namun, itu adalah perbandingan dengan tebing T-Rex yang telah menyebabkan lokasi ini menjadi begitu populer.

pantai kelingking
Yang perlu Anda ketahui tentang Kelingking Secret Point Beach Di pulau Nusa Penida, Anda bisa menyewa moped dan melakukan perjalanan ke Kelingking, yaitu sekitar 30 menit dari pelabuhan. Sebuah restoran bertengger di atas gunung dengan beberapa pemandangan yang cukup extream. Keamanan di Kelingking tidak ada, maka selluruh pengunjung dimintai agar tetap berhati-hati. Titik di sepanjang tepian tebing, tidak ada rel sama sekali dan hanya ada rerumputan yang membawa Anda keluar dari tepi. Turun dengan ratusan kaki ke bebatuan.

Sudut pandang di Kelingking Secret Point Beach jauh lebih indah saat turun dari restoran, dan inilah yang bisa dianggap sebagai titik pandang utama. Dari sini Anda bisa menikmati pemandangan sampai ke pantai. Ini adalah tempat yang sempurna untuk sepenuhnya memahami bentuk dinosaurus atau Kelingking.(nad)

(Visited 49 times, 1 visits today)
Single content advertisement bottom
Filed in: WISATA ALAM

No comments yet.

Leave a Reply